Belanja Anda
0 item
 
Customer Service

CS

SMS / WhatsApp / Line
081290908099

PIN BB
5245E485

Kontak dan Konfirmasi
Contact and Confirmation

021 - 4712422
021 - 47865720
021 - 98266050


 
 

 





Flag Counter

 

 

NAAFI ASSAUDA

Jintan Hitam atau Habatusauda (nigella Sativa) telah dikenal sejak zaman dahulu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan timur tengah sebagai obat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Sabda Rasullulloh SAW “Gunakanlah Habatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat bagi semua penyakit kecuali kematian” (HR. Bukhori dan Muslim)

Dengan mengkonsumsi Naafi' Assaudah secara teratur akan dapat men¬gatasi problem kesehatan dan sebagai pencegahan penyakit yang mung¬kin datang. Sebagai pengobatan penyakit tidak mengherankan jika jinten hitam termasuk dalam daftar obat-obatan alamiah dalam buku Al-Tibb Al-Nabawi (pengobatan cara Nabi).

Ahli gizi Nergiz dan Oetles menulis artiket pada Jurnal Ilmiah Food Chemistry ( 48/3, 1993 ) yang berjudul. "Chemical Composition of Nige¬lla Sativa L. Seed" dalam tulisan tersebut kedua ahli gizi ini menyatakan bahwa jintan hitam memiliki kandungan berupa lemak dan minyak nabati 35%, karbohidrat 32%, protein 21%, air 5%, saponin, nigellin dan kandungan lainnya 7%.

Kandungan lain yang terdapat pada biji jinten adalah :

  • Kristal Nigelon dan Arganin berfungsi sebagai stabilisator dalam sistim Imunitas tubuh pada masa pertumbuhan. Kedua zat tersebut berfungsi menekan Antihistamin penyebab asma brokitis dan alergi.
  • Asam lemak, terutama asam lemak esensial yang terdiri dari asam alfa linolenik (omega 3) dan asam linoleik (omega 6) yang merupakan pembentuk sel dan substansi yang tidak dapat dibentuk dalam tubuh. Selain itu juga berfungsi sebagai pengunci dan penghilang zat-zat berbahaya penyebab kanker. Oleh karena itu tubuh kita harus menda­patkan asupan unsur-unsur tersebut.

  • Karoten yang diubah oleh lever menjadi vitamin A berfungsi sebagai peng­hancur sel-sel rusak yang dapat menyebabkan kanker.

  • Lima belas asam amino, protein dan karbohidrat dalam bentuk Fixed oil, serta minyak volatile, alkaloid, saponin, crude fiber.

  • Mineral, kalsium, sodium, potassium, magnesium, selenium dan zat besi berperan membantu fungsi enzim lain.

  • Vitamin A, B1, B2, B6, C, E dan niasin sebagai elemen yang berperan penting dalam membantu fungsi enzim untuk kesehatan.

Imunitas tubuh manusia terbentuk dari jaringan limpa dan sel-sel limpa penghasil antibodi. Sel ini merupakan senjata penghalau serangan maupun racun dalam tubuh. Jinten Hitam mengandung 2 sel limpa yang dapat menjadi senjata ampuh untuk melawan penyakit, yaitu:

  • B-Lymphocites yang terbentuk di sumsum tulang lalu menyebar keseluruh tubuh serta berpusat didarah dan limpa.

  • T-Lymphocites juga terbentuk dari sumsum tulang, sebelum tumbuh sempurna sel ini mengarah ke thymus, yaitu kelenjar di dekat tenggorok.

Setelah matang sel terbagi menjadi 3 yaitu, the helper T-cell, killer Cell orcytoxic dan suppressor cell ts. Ketiga sel darah putih ini aktif menyemprotkan enzim yang berbeda serta menarik dan mengumpulkan sel Imunitas bagi tubuh.

Disamping itu Naafi' Assaudah mampu memecah batu ginjal, mengatasi diabetes mellitus, menurunkan kadar gula darah (hypoglycemic) dan sekaligus menormalkan tekanan darah.

Naafi' Assaudah dapat meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui, hal tersebut disebabkan adanya kombinasi antara porsi lipid dan struktur hormon. Pada gangguan lambung dan lever, Naafi' Assaudah memiliki zat antibakteri untuk melawan infeksi parasit.

Jika dikonsumsi secara teratur dapat memperlambat penuaan sel, mence­gah kerontokan rambut dan memacu pertumbuhan rambut baru, mem­perkuat daya konsentrasi, menyembuhkan radang pada persendian atau rematik, mangatasi impotensi serta sebagai obat anti tumor dan kanker.

Kesehatan tubuh ditunjang oleh besarnya
daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Dengan Mengkonsumsi Naafi' Assaudah 2 kapsul sehari
merupakan asuransi kesehatan tubuh anda
untuk jangka panjang